BLOG PONDOK PESANTREN SIROJUL ISLAM KEBONAGUNG KRAKSAAN PROBOLINGGO

download kitab/buku, baca sejarah rasulullah saw,baca pelajaran islam?

download kitab/buku, baca sejarah rasulullah saw,baca pelajaran islam?

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بسم  الله والحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله واله و من ذكر الله
alhamdulillah kita ketemu lagi,lama saya tidak buka blog ini,ya namanya manusia sudah biasa banyak kesibukan dan kegiatan dalam arungi kehidupan ini.
dalam kesempatan kali ini saya hanya menyampaikan peringatan saja,buat anda yang suka buka buka internet,apalagi yang sengaja belajar dengan memanfaatkan internet,tolong berhati hatilah,karna banyak sekali situs situs yang menyediakan artikel ataupun buku buku yang kurang tepat.
saya juga sering buka situs yang menyediakan artikel artikel islam,tidak tahunya dalam artikel artikelnya banyak sekali kesalahan,entah itu disengaja,ataupun karna kesalahan dalam penulisan saya kurang tahu.
ada juga berbagai artikel yang membuat bulu kudukku berdiri,yaitu artikel yang membahas tentang kisah atau sejarah RASULULLAH SAW,padahal didalamnya malah menghina RASULULLAH SAW.
maka dari itu sekali lagi tolong berhati hatilah.
mungkin ini hanya sekedar masukan saja,kalau anda akan download buku diteliti dulu,dan situs yang menurut saya masuk tergolong bagus yang pernah saya kunjungi, adalah pakdenono 
untuk download kitab anda bisa kunjungi: http://shamela.ws/ kalau masalah artikel saya masih belum bisa pastikan secara pasti,karna kadang kadang sebagian saja yang bagus namun sebagian yang lain tidak begitu bagus,mungkin diantara kalian ada yang tahu silahkan berbagi informasinya ya,
dan semoga kalimat singkat ini bermanfaat buat kita semua,wassalamu'alaikum wr.wb.
Posted by SIROJUL ISLAM, Published at 10.23 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.