BLOG PONDOK PESANTREN SIROJUL ISLAM KEBONAGUNG KRAKSAAN PROBOLINGGO

wahabi menyebarkan buku di paiton

wahabi menyebarkan buku di paiton

assalamualaikum.wr.wb.
lama blog ini tidak memosting dikarenakan banyak kendala,dan alhamdulillah sekarang saya bisa memosting lagi.
kali ini saya akan membahas mengenai gerakan wahabiyin di probolinggo
kaum wahabi sudah lama sekali sudah menyerang ke indonesia,tepatnya saya sendiri kurang jelas,karna tidak ada yang menjelaskan pastinya tahun berapa.
namun pada masa soeharto wahabi itu juga sudah masuk,namun tidak sebesar dan sepopuler saat ini.
kaum wahabi juga sudah lama masuk ke probolinggo namun baru pada tahun 2008 keatas ini yang kerap kali bikin ulah terang terangan dan tentunya sudah biasa sebagai ciri khas mereka ada intrik kekerasan dan tipu daya termasuk penipuan dengan memanipulasi buku ataupun kitab kitab islam sunni (yang sudah jelas ke ahlus sunnah wal jama'ahnya)
di daerah paiton tepatnya didesa kelompang baru baru ini kelompok wahabi menyebarkan buku yang didalam bukunya mengatakan bahwa imam syafi'i tidak bertahlil dan membid'ahkan tahlil.
namun pengurus nu paiton sudah mencium gerakan itu.
apa langkah nu mengenai itu?
untuk saat ini saya masih belum bisa memberi info yang sangat valid mengenai gerakan nu untuk menjegah hal itu atau untuk menyelamatkan masyarakat dari faham sesat wahabi,tapi apabila nanti saya mendapat kabar insya allah saya akan memostingnya diblog sirojul islam ini.
semoga info ini bermanfaat wassalamualaikum.wr.wb.








Posted by SIROJUL ISLAM, Published at 21.15 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.