BLOG PONDOK PESANTREN SIROJUL ISLAM KEBONAGUNG KRAKSAAN PROBOLINGGO

Ruqyah Kiai Muhammad Mughits Asli Bersanad Dari Ushulnya Sendiri

Ruqyah Kiai Muhammad Mughits Asli Bersanad Dari Ushulnya Sendiri

Sirojul Islam - Ruqyah Kiai Muhammad Mughits Asli Bersanad Dari Ushulnya Sendiri
Di Pondok Pesantren Sirojul Islam biasanya tiap bulan ramadlan ada ruqyah dan juga pelatihan ruqyah, dan untuk bulan ramadlan 2020 ini tidak ada hanya khusus mengkhatamkan kitab tashawwuf dan juga dzikir berjamaah saja walau katanya ada pandemi corona. dan Alhamdulillah semua sehat tidak ada corona yang mendekat, dan di pondok pesantren sirojul islam tidak ada libur.

Mengenai Ruqyah yang dari Al-Wajih Kiai Muhammad Mughits adalah ruqyah syar'i yang sanadnya bukan dari kitab apalagi meniru kelompok wahabi yang mengklaim ruqyah syar'i adalah milik mereka, dan juga bukan aliran NU yang muncul setelah tenarnya ruqyah wahabi.

Ruqyah dari Kiai Muhammad Mughits asli ilmu turun temurun dari abuhu dan dan jadduhu dan seterusnya. dan ada juga yang memang dari hasil ilham atau kalau menurut istilah orang daerah sini adalah lamatan.

Alhamdulillah Ruqyah yang dari Kiai Muhammad Mughits hasilnya sangat baik, tidak membuat orang malah semakin digandrungi jin, karena banyak orang yang setelah diruqyah malah sering kesurupan jin, terutama mereka yang meminta ruqyah dari orang orang berpaham wahabi.

Ruqyah Dari Kiai Muhammad Mughits bermacam-macam bahkan ruqyah untuk rumah yang banyak jinnya atau rumah yang penghuninya sering terkena musibah juga ada, dan juga sudah terbukti.

Alhamdulillah, kami sangat bersyukur mempunyai guru yang luar biasa, muda dan bukan penjilat pemerintah. termasuk sekarang ini beliau menentang peraturan pemerintah yang mengharuskan masjid ditutup. padahal yang berjamaah di masjid bukan orang orang berpenyakit corona. dan sekali lagi alhamdulillah kami semua tidak terjangkit penyakit corona dan tidak meninggalkan ibadah dan juga tidak menjauh dari masjid.
Semoga Allah menambahkan nikmat dan rahmatnya buat Kiai Muhammad Mughits Aamiin.
Posted by SIROJUL ISLAM, Published at 08.52 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.